as
as

Mabuk Lagi, Tabrak Motor, Penumpang Nyawa Melayang

Laka Lantas Mobil tabrak Motor JPR

Koreri.com, Jayapura – Lagi-lagi minuman keras hingga mabuk berat sebabkan nyawa manusia melayang.

Unit Satuan Lantas Polsek Abepura tangani kasus laka lantas di Jalan Raya Abepura depan Gor Waringin Distrik Abepura yang mengakibatkan satu penumpang motor Honda Blade Respol bernama Pilatus Kossay (39), tadi siang menghembuskan nafas terakhir di RS Bhayangkara saat mendapatkan perawatan medis, Jumat (27/8/2021)

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Tadi kami mendapat informasi bahwa salah satu korban tabrakan yang terjadi di depan Gor Waringin telah meninggal dunia sekitar pukul 14.00 Wit siang tadi saat menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara, ” ujarnya.

Lanjut AKP Lintong, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait jenazah korban. Sementara untuk dua korban lainnya masih menjalani perawatan medis.

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit Laka Lantas polsek Abepura, dimana pengendara mobil Avansa FW (22) telah diamankan di Mapolsek beserta barang bukti usai kejadian dan para korban saat itu langsung dilarikan ke RS Bhayangkara,” sambungnya.

as