as
as

HUT Demokrat Ke-20, Lukas: Terima Kasih, Rakyat Sudah Percaya Kami!

HUT Demokrat 20 Batu Pertama

Koreri.com, Jayapura – Partai Demokrat resmi berulang tahun yang ke 20, Kamis (9/9/2021).

Di tingkat DPD Provinsi Papua sendiri, dilaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan kantor Demokrat di Holtekamp, Kota Jayapura.

“Dengan ini secara resmi saya letakkan batu pertama kantor Demokrat Papua. Saya tunjuk John Banua Rouw, Bupati Jayawijaya sebagai ketua pembangunan kantor ini. Kita harus punya kantor tetap agar kerja politik kita makin kuat ke depan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Lukas Enembe, SIP, MH menandai peletakkan batu pertama.

Menurutnya, Partai Demokrat Papua memiliki peran besar bagi politik dan demokrasi di Papua.

Di usianya yang ke 20, DPD Partai Demokrat telah melahirkan banyak kader militan yang saat ini menjadi Gubernur, Bupati, Wakil Bupati juga anggota Legislatif.

“Terima kasih kepada rakyat  Papua yang telah memberi kepercayaan kepada kami menjadi gubernur, bupati dan DPRD. Banyak tantangan di awal, tapi saya bersyukur karena kami kader militan, kami bisa lewati,” ucapnya.

HUT Demokrat 20 2Kepada jajaran pengurus, Lukas dengan tegas meminta agar seluruh kadernya bersatu dan meneruskan kejayaan Demokrat di langit Papua.

“Anda harus bangkit menjadi militan untuk siap bangun Papua dan Indonesia. Kalian harus bersatu memajukan Papua, memajukan Indonesia. Saya bersyukur Tuhan mengizinkan saya memimpin Papua dua periode dan sampai akhir jabatan,” tandasnya.

as