as
as

Konsolidasi di Dapil IV dan Berbagi Kasih, Ini Target Partai Gelora Biak Numfor

WhatsApp Image 2022 01 25 at 03.20.49
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Biak Numfor, Yamander YENSENEM,SKM bersama pengurus ketika menyerahkan bantuan bama kepada mama-mama penjual di Pasar Warsa, Distrik Warsa, Senin (24/1/2022) / Foto: Humas Partai Gelora

Koreri.com, Biak – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Biak Numfor melaksanakan konsolidasi tingkat daerah pemilihan IV yang meliputi Distrik Biak Utara, Distrik Yawosi, Distrik Bondifuar, Distrik Andey dan Distrik Warsa, Senin (24/1/2022).

Rombongan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Biak Numfor, Yamander Yensenem, SKM, konsolidasi kali ini lebih menitikberatkan pada kelengkapan administrasi partai, perekrutan kader hingga kontribusi langsung partai bagi masyarakat.

“Jadi dalam konsolidasi hari ini, kami berkunjung ke Dapil IV, maksud tujuan kami selain bersilaturahmi dengan pengurus DPC se-Dapil IV dan juga menginstruksikan kepada pengurus di Dapil IV untuk bergerak memastikan infrastruktur politik partai berjalan dengan baik,” kata Ketua DPD Gelora Kabupaten Biak Numfor, Yamander Yensenem, SKM.

Yamander memastikan konsolidasi yang dilakukan oleh pihaknya tidak hanya sekedar konsolidasi, tetapi yang lebih penting adalah memastikan kehadiran partai harus berkontribusi bagi masyarakat.

“Tentu dengan komitmen agar partai ini benar-benar hadir ditengah masyarakat, semoga nantinya kita hadir memperjuangkan aspirasi masyarakat,” bebernya.

Dikatakan, pihaknya mengharapkan pimpinan DPC untuk bisa mempersiapkan kelengkapan administrasi partai dalam rangka memasuki tahapan verifikasi KPU.

“Dengan bekerja maksimal, maka kita optimis lolos verifikasi KPU, kita berharap teman yang konsisten bersama kami tetap bekerja untuk memastikan partai kembali lolos verifikasi KPU,”katanya.

Menyoal bantuan, eks wartawan ini kembali menyebutkan bahwa Partai Gelora Indonesia siap tampil beda untuk ikut meramaikan persaingan dalam memperebutkan kursi Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor.

“Kita tetap bekerja keras, untuk memastikan partai bisa memperoleh kursi pada pemilu tahun 2024 mendatang,”pungkasnya.

RED

as