Almarhum George Serio dan Moses Horna Dimata Pemerintah Teluk Bintuni

WhatsApp Image 2022 11 01 at 21.19.43
Bupati Teluk Bintuni meletakan krans bunga saat proses pemakaman almarhum George Serio di Bintuni, Selasa (1/11/2022).(Foto : Istimewa)

as

Koreri.com, Bintuni– Dua orang yang juga punya andil membangun Kabupaten Teluk Bintuni yaitu tenaga medis George Serio dan Kepala Kampung Horna Baru Moses Horna berpulang kepala sang pemilik hidup.

Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw,M.T menyempatkan waktu untuk menghadiri pemakaman ini di Bintuni, Selasa (1/11/2022), sebagai kepala daerah dan juga pribadi serta keluarga Petrus Kasihiw menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian kedua orang yang sudah mengabdikan diri di tanah sisar matiti.

Dalam sambutannya, Bupati Teluk Bintuni dua periode ini menyampaikan bahwa sebagai manusia biasa merasa sedih atas peristiwa duka ini, namun punya iman bahwa Tuhan Sang pemberi hidup sudah menyiapkan tempat bagi almarhum George Serio dan alamarhum Moses Horna.

WhatsApp Image 2022 11 01 at 21.19.44
Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop,S.H meletakan karangan bunga saat proses pemakaman almarhum George Serio di Bintuni, Selasa (1/11/2022).(Foto : Istimewa)

“Atas nama pemerintah kabupaten Teluk Bintuni, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya namun apa mau dikata, Paman George Serio adalah milik Tuhan, sejak beliau sakit semua upaya telah dilakukan keluarga dan pemerintah sudah berusaha membantu tetapi pada akhirnya otoritas Tuhan yang terjadi tetapi percaya bahwa dia telah pergi nanti akan bangkit bersama Tuhan,”kata Bupati Kasihiw.

Bupati Kasihiw yang menyempatkan waktu menghadiri pemakaman kepala kampung Horna Baru, Distrik Manimeri Moses Horna karena juga punya jasa membangun Kabupaten Teluk Bintuni.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada almarhum dan seluruh keluarga besar Horna karena melalui jabatan kepala kampung dan juga selaku orang tua beliau telah menjadi contoh bagi kita, hidup dna karyanya sudah menjadi bagian yang tercatat di dalam pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni,” ungkap Kasihiw.

WhatsApp Image 2022 11 01 at 21.20.14
Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw,M.T saat melayat jenasah kepala kampung Horna Baru, Moses Horna di rumah duka, SP3 Bumi Saniari Teluk Bintuni, Selasa (1/11/2022).(Foto : Istimewa)

Kasihiw menyampaikan permohonan maaf karena proses pemakaman almarhum Moses Horna tidak berlangsung secara kedinasan, namun dengan kehadirannya sebagai Bupati Teluk Bintuni menandakan bahwa ada perhatian pemerintah daerah.

KENN

as