as
as

DM dan Istri Terima Award Pemimpin Visioner dari FORKOLIMASI Papua Barat

IMG 20221114 WA0002 1
Mantan Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si didampingi Ny Juliana Mandacan,S.Sos.,M.Si bersama pengurus Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Papua Barat di Ballroom Hotel Valdos Manokwari, Senin (14/11/2022).(Foto : KENN)

Koreri.com, Manokwari – Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Provinsi Papua Barat memberikan award kepada Drs Dominggus Mandacan, M.Si dan Istrinya Juliana Kiriweno, S.Sos., M.Si.

Alasan Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Provinsi Papua Barat ini memberikan award karena selama kepemimpinan 5 tahun di  Provinsi ini, aman dan kondusif.

Ketua forum komunikasi Lintas Masjid Indonesia Provinsi Papua Barat Muhammad Walay, S.H mengatakan Dominggus Mandacan pemimpin yang visioner dan nasionalis.

Pemberian award itu dilakukan dalam acara pertemuan akbar umat Islam se-Papua Barat dengan Drs Dominggus Mandacan di Ballroom Hotel Valdos Manokwari, Senin (14/11/2022).

“Kami menilai bahwa selama kepemimpinan Bapak Drs Dominggus Mandacan, M.Si periode 2017-2022 Provinsi Papua Barat aman terkendali, toleransi antar umat beragama terbina dengan baik,” ucap Muhammad Walay dalam sambutannya.

Dikatakan Walay bahwa sosok Drs Dominggus Mandacan, M.Si dalam kepemimpinannya tidak membedakan agama, suku, ras dan golongan.

Sedangkan pemberian award kepada istri mantan Gubernur Papua Barat Ny Juliana Kiriweno/ Mandacan karena selama 5 tahun setia mendampingi suaminya.

Memberikan support kepada Gubernur periode 2017-2022 untuk selalu membangun Papua Barat dengan hati, mempersatukan dengan supaya wujudkan provinsi yang aman, sejahtera dan bermartabat.

“Itulah menjadi alasan Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Provinsi Papua Barat memberikan award kepada Bapak DM dan Mama,” pungkasnya.

Sementara Drs Dominggus Mandacan, M.Si dalam sambutannya mengajak masyarakat Papua Barat untuk selalu menjaga kamtibmas.

Papua Barat dan Manokwari merupakan rumah bersama sehingga menjadi tanggung bersama untuk merawat kebersamaan ini.

“Papua Barat untuk semua, semua untuk Papua Barat sama seperti Manokwari, mari kita menjaga bersama, 2024 pilgub Papua Barat mari dukung saya,” kata Dominggus Mandacan sembari mengatakan semua orang punya hak untuk dipilih dan memilih.

Pernyataan mantan Gubernur Papua Barat disambut tepuk tangan Forum Komunikasi Lintas Masjid Indonesia Papua Barat dengan menyerukan “Dominggus Mandacan, Gubernur Papua Barat Dua Periode”.

Pada kesempatan itu Kepala Suku Besar Arfak itu melantik pengurus kelompok pengajian Dominggus Mandacan Kota Sorong.

KENN

as

as