as
as

Di Biak, Wapres Tekankan Natal Adalah Momen Untuk Menebar Cinta Kasih

Wapres RI di Biak Sampaikan Pesan Natal
Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Biak Numfor berkesempatan hadiri perayaan Natal gabungan Pemerintah daerah, TNI – Polri dan masyarakat setempat, Kamis (1/12/2022)

Koreri.com, Biak – Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Biak berkesempatan menghadiri perayaan Natal gabungan Pemerintah daerah, TNI – Polri dan masyarakat setempat, Kamis (1/12/2022).

Perayaan kelahiran Yesus Kristus Sang Juruslamat ini berlangsung di Lapangan Cenderawasih Biak.

“Hari ini 1 Desember 2022, dari Lapangan Cenderawasih, saya mengucapkan selamat menyambut Hari Natal Tahun 2022 kepada semua umat Kristiani di Tanah Papua maupun di pelosok Tanah Air,” ucap Wapres dalam sambutannya.

Menurutnya, Hari Natal adalah momen yang penuh suka cita, sekaligus momen untuk menebarkan cinta kasih, harapan, dan perdamaian.

“Saya apresiasi yang tinggi untuk masyarakat Papua. Ajaran, “kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”, menjadikan nilai Kasih mampu melewati batas-batas perbedaan,” pujinya.

Tanah Papua adalah wajah Indonesia mini yang majemuk dan di tempat ini merupakan daerah yang paling toleran.

“Marilah kita rawat kerukunan, toleransi, dan kepedulian sebagai wujud kesadaran dan usaha kita bersama untuk hidup saling menghormati satu sama lain. Dari Pulau Biak ini, sebarkan cinta kasih, persaudaraan, persatuan dan pesan perdamaian untuk Indonesia,” ajaknya.

Terakhir, Wapres mengajak semua pihak untuk melayani pembangunan dengan penuh kejujuran dan tulus.

“Sebagaimana pesan Pendeta Izaac Samuel Kijne, “Barang siapa yang bekerja di tanah ini dengan setia, jujur, dan dengar-dengaran, maka ia akan berjalan dari tanda heran satu ke tanda heran yang lain,” tegasnya disambut sukacita hadirin.

“Sekali lagi, dari Bibir Lautan Pasifik, saya ucapkan selamat merayakan Hari Natal 2022, untuk semua Umat Kristiani di mana saja berada. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, melimpahkan perlindungan-Nya dan memberkati kita semua,” pungkasnya.

RIL

as

as