as
as

Ratusan Peserta Ramaikan Lomba Mancing D’Santee Cup II

Lomba Mancing DSantee Cup II

Koreri.com, Jayapura – Pemancingan dan Resto D’Santee yang berada di Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua menggelar lomba memancing bertajuk D’Santee Cup II Tahun 2022.

Lomba tersebut berlangsung pada Minggu (4/12/2022) siang.

as

Owner D’Santee Yuhanna Gustav Urbinas dalam sambutannya saat pembukaan memberikan apresiasi kepada peserta yang berpartisipasi dalam lomba tersebut.

“Luar biasa animo pesertanya cukup banyak semenjak dibuka pendaftaran beberapa pekan lalu,” akuinya, Minggu (4/12/2022).

Kata Yuhanna, total peserta yang mengikuti lomba D’Santee Cup II mencapai 200 orang.

“Tiket yang disediakan 200, namun amino peserta sangat banyak, tercatat sudah lebih dari 200 peserta,” terangnya.

Yuhanna pun membeberkan berbagai hadiah menarik ditawarkan dalam lomba ini.

“Pemenang pertama kami berikan satu buah sepeda motor, dan masih banyak lagi hadiah lainnya termasuk doorprise,” ucapnya.

Di samping itu Yuhanna menjelaskan Pemancing dan Resto D’Santee menyediakan spot mancing keluarga yang cukup nyaman untuk refreshing.

“Selain pemancingan, kami di sini juga sediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Disamping itu, kami juga memiliki fasilitas bermain anak,” terangnya.

Sementara itu salah satu peserta, Agus menerangkan sudah kali kedua mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan Pemancingan dan Resto D’Santee di Kota.

“Tahun kemarin ikut juga, tapi tidak bawa pulang hadiah. Saya percaya lomba kali ini bawa pulang hadiah,” tandasnya optimis.

RIL

as