as




as

Partai NasDem PB Berbagi Kasih Natal Sasar Orang Yang Membutuhkan

Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai NasDem Papua Barat Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H menyerahkan bantuan sembako natal kepada masyarakat Teluk Bintuni di Bintuni, Senin (19/12/2022).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Bintuni – Menjelang perayaan natal tanggal 25 Desember 2022 Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem Provinsi Papua Barat hadir dengan program “Berbagi kasih Natal” sasar orang yang membutuhkan.

Program Berbagi Kasih Natal ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP Partai NasDem H.Surya Paloh kepada semua DPW jajaran di semua provinsi untuk menyambut hari natal dengan umat nasrani dengan membantu kaum dhuafa.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si yang diwakili Wakil ketua bidang OKK Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H mengatakan kegiatan berbagi kasih natal ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

DPW Partai NasDem Papua Barat bekerja sama dengan DPD NasDem Kabupaten Teluk Bintuni berbagi paket sembako kepada masyarakat di daerah tersebut.

“Kegiatan ini adalah hal yang sudah biasa dilakukan oleh Partai Nasdem pada momentum Keagamaan baik yang dirayakan oleh Saudara-saudara kita yang Muslim maupun Kristen, “jelas anggota Fraksi Persatuan NasDem DPR Provinsi Papua Barat kepada wartawan saat membagikan paket sembako di Kampung  Lama Teluk Bintuni, Senin (19/12/2022)

Dijelaskanya bahwa Safari Natal di 13 Kota Kabupaten yang ada di Papua Barat dan yang termasuk di Papua Barat Daya sudah dilakukan dari beberapa hari yang lalu hingga hari ini.

Momentum pada kesempatan ini dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan sosial dalam hal ini pembagian sembako, minuman dan pohon Natal maupun pembagian bingkisan-bingkisan lainnya.

Pembagian paket natal ini terus dibagikan di beberapa titik menyasar kaum dhuafa dan orang asli papua.

” Besok kita akan melakukan kunjungan ke distrik Babo, Aroba, Sumuri, kemudian mungkin juga Kuri dan Kami lanjut ke wilayah moskona, harapan kami dengan adanya giat seperti ini Nasdem lebih dekat lagi dengan rakyat, lebih dekat lagi dengan pemilihnya jangan kita dekat dengan rakyat karena kepentingan politik saja, ” tuturnya.

Ia menegaskan, Kegiatan Safari ini sudah menjadi kegiatan rutin dari Partai NasDem, Baik itu IdulFitri, Idul Adha , Natal dan Tahun Baru.

KENN