as
as

Antisipasi Kunjungan Wapres, Satlantas Polresta Manokwari Gelar BLP dan KTL

IMG 20230713 WA0004
Personil Satlantas Polresta Manokwari menggelar patroli dialogis, Rabu (12/7/2023) malam menghimbau kepada anak-anak muda di pinggiran jalan Trikora Wosi untuk kembali ke rumahnya.(Foto : Dok. Satlantas Polresta Manokwari)

Koreri.com, Manokwari– Antisipasi kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma’aruf Amin ke Manokwari, Provinsi Papua Barat maka Satuan lalu lintas Polresta Manokwari menggelar giat Blue Light Patrol (BLP) dan KTL, Rabu (12/7/2023) malam dengan sasaran lokasi keramaian.

Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) dan KTL yang berlangsung pada pukul 22.00 sampai 00.30 WIT itu ke kediaman Kapolresta, Bandara Rendani, SPBU jalan baru dan hotel Aston Manokwari dipimpin Kanit Turjawali IPDA Lafit dan Kanit Gakkum IPDA Rahmat.

as

Kapolresta Manokwari Kombes Pol Rivadin Benny Simangungsong,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Subhan Sirajudin Ohoimas,S.H menjelaskan bahwa kegiatan untuk mengantisipasi pelanggaran lalu lintas serta memastikan Sitkamseltibcar lantas dalam keadaan aman dan lancar.

“Kegiatan patroli ini mengantisipasi balapan liar dan pelanggaran lalu lintas, penyakit masyarakat berupa jambret dan miras yang terjadi di wilayah hukum Polresta Manokwari,” jelas Kasat lantas dalam rilisnya.

Selain itu petugas lantas melaksanakan patroli dialogis dengan menegur anak-anak mudah yang nongkrong di pinggir jalan dan diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

RLS

as