as
as

KKL dan KKBC Deklarasi Politik Dukung Abdullah Manaray Maju Senayan

Abdullah Manaray KKL dan KKBC Deklarasi Politik

Koreri.com, Manokwari – Dukungan politik kepada Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Papua Barat Abdullah Manaray, S.T terus mengalir.

Kali ini, Calon Senator Dapil Papua Barat nomor urut 1 itu mendapat dukungan dari Kerukunan Keluarga Laporo (KKL) Kabupaten Manokwari dan Kerukunan Keluarga Buton Cia Cia (KKBC).

as

Kerukunan masyarakat Sulawesi Tenggara di Manokwari itu mendeklarasikan dukungannya untuk Abdullah Manaray, ST sebagai Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan itu dideklarasikan masyarakat KKL dan KKBC pada HUT ke 11 Tahun, DPD Kerukunan Keluarga Laporo Kabupaten Manokwari, Sabtu (2/12/2023).

Ketua DPD KKL Manokwari Djainudin menegaskan bahwa Keluarga besar Laporo dan Buton Cia Cia telah resmi mendeklarasikan dukungan untuk calon DPD RI Abdullah Manaray ST.

“Masyarakat Laporo dan Buton Cia Cia yang ada di Manokwari sangat antusias memberikan dukungannya untuk saudara Abdullah Manaray.

Abdullah Manaray KKL dan KKBC Deklarasi Politik2
Calon Anggota DPD RI Dapil Papua Barat Nomor Urut 2 Abdullah Manaray, S.T

Terbukti hari ini dalam rangkaian HUT DPD KKL kita sudah mendeklarasikan dukungan untuk Songkok Merah. Ini komitmen kami,” tandas Djainudin.

Dengan harapan kedepan, Abdullah Manaray yang akrab disapa Songkok Merah itu dapat mendukung program kerja DPD KKL dan KKBC.

Terutama dalam bidang usaha, pembangunan rumah ibadah dan pendidikan.

“Semoga amanah. Dan semua dilancarkan sama Allah. Insya Allah, kita akan memenangkan beliau (Abdullah Manaray ),” ucapnya.

Menanggapi itu, mantan Calon Wakil Gubernur periode 2017-2022 itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota serta masyarakat KKL dan KKBC Kabupaten Manokwari yang telah mendeklarasikan dukungan kepadanya.

“Saya secara pribadi saya mengucapkan terima kasih karna di momentun hari ulang tahun keluarga besar laporo sulawesi tenggara mereka menyatakan dukungan kepada saya untuk maju sebagai Calon Anggota DPD RI, tentu ini adalah sesuatu yang sangat penting buat saya,” ucap pria yang akrab disapa Songkok Merah ini.

Abdullah Manaray KKL dan KKBC Deklarasi Politik3Apalagi masyarakat Laporo Sulawesi Tenggara memiliki sebaran penduduk hampir di seluruh kabupaten di Papua Barat.

Yang sebagian besar pekerjaannya bergerak di bidang ekonomi yang sudah barang tentu memiliki konektivitas yang baik pula dengan masyarakat di daerah Papua Barat.

“Saya optimis deklarasi dukungan ini akan menghasilkan Kemenangan bagi saya untuk memperoleh 1 kursi di DPD RI. Saya berharap dukungan ini memberikan semangat baru bagi saya dan tim untuk bekerja maksimal untuk menang dan kemudian dapat melayani masyarakat dengan bai ,”cetusnya.

Tentu kedepan masyarakat KKL dan KKBC dapat membantu mensosialisasikan dirinya maju sebagai calon anggota DPD RI.

Selain Abdullah Manaray, deklarasi dukungan masyarakat Laporo dan Buton Cia Cia juga di berikan kepada Sius Dowansiba sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat dari partai Kesatuan Bangsa (PKB).

KENN

as