as
as

Rekaman nyata saat pilot berhadapan dengan UFO di langit Arizona

piringterbang 1

Koreri.com (28/03) – Beberapa dari kita mungkin skeptis tentang apakah kehidupan alien itu nyata dan memang ada, namun dengan mendengar rekaman berikut, anda mungkin akan mulai mempercayai fakta kebenarannya.

Rekaman nyata pertemuan antara UFO dan dua pilot baru saja dirilis dan video itu didapatkan oleh ‘The Warzone Wire’ dari Federasi Aviasi AS di Albuquerque dan pertama kali dibagikan oleh ‘The Drive’.

Momen tersebut terlihat membuka tabir ketika dua orang pilot berhadapan dengan UFO sekitar 40.000 kaki di langit Arizona dan keduanya saling mengkonfirmasi dan berbicara terhadap pengatur lalu lintas udara (ATC), apa yang mereka saksikan.

Dalam potongan video itu, terdengar suara pilot pesawat penumpang dan seorang pilot pesawat Learjet bertukar informasi tentang sebuah benda yang terbang di atas mereka.

“Saya tidak tahu apa yang barusan saya lihat. Itu bukan sejenis pesawat tapi bisa terbang seperti pesawat, arah terbangnya berlawanan dengan pesawat yang saya terbangkan,” kata pilot Learjet kepada ATC.

ATC kemudian bertanya kepada pilot American Airlines apakah Ia dapat melihat obyek tersebut.

“Ya, sesuatu baru saja terbang di atas kami, seperti sebuah…, tidak tahu benda apa itu tadi, tapi setidaknya ada dua benda terbang, sekitar 3.000 kaki di atas kami,” kata pilot tersebut beberapa menit kemudian”.

“Ya benar, benda itu terbang di atas kami”.

Kemudian ATC bertanya lagi apakah mereka bisa memberitahukan kepadanya apakah benda terbang itu bergerak atau mengambang di udara.

“Saya tidak dapat menjelaskan apakah benda tadi adalah balon atau bukan tetapi benda itu beberapa ribu kaki di atas kami dan terbang dengan arah berlawanan,” kata salah satu pilot.

“Apakah itu sebuah balon Google?” terdengar suara menanyakan, sebelum sebuah suara mengatakan ragu dan salah satu pilot menjawab dengan mengatakan UFO.

ARD
Sumber: au.be.yahoo.com
Link berita dan video

as