as
as

Personil Gabungan TNI-Polri Amankan Pertandingan Sepak Bola PON XX

WhatsApp Image 2021 09 27 at 22.31.54
Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Putra di stadion Mahacandra Uncen, Waena, Kota Jayapura, Senin (27/9/2021)/ Foto: Humas Ops Deraku Cartenz

Koreri.com, Jayapura – Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Mitra diturunkan lakukan pengamanan pertandingan sepak bola PON XX di stadion Mahacandra Uncen, Kota Jayapura, Senin (27/9/2021).

Perwira penanggung jawab keamanan pertandingan, IPTU. Dadang Kurnianto, mengatakan sebanyak 119 Personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dilibatkan dalam pengamanan sepak bola putra.

“Jadi, kami melibatkan personil sebanyak 119 Personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, semua personel yang terlibat pengamanan sudah kami ploting dimasing-masing titik,” kata IPTU. Dadang Kurnianto.

Dalam melaksanakan pengamanan, kata IPTU. Dadang mulai dari pintu masuk ke stadion sudah diimbau kepada masyarakat yang menonton pertandingan Cabor Sepakbola untuk selalu menerapkan prokes.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan baik dan sitkamtibmas di sekitar venue terpantau aman dan kondusif.

SEO

as