as
as

Wakapolda Papua Saksikan Pertandingan Laga Final Cabor Karate Putri

WhatsApp Image 2021 10 14 at 07.40.24
Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto serahkan medali dan sertifikat kepada atlit karate putri usai laga final di Gor Politeknik Penerbangan Kota Jayapura, Rabu (13/10/2021) / Foto: Humas Polda Papua

Koreri.com, Jayapura – Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto, menyaksikan pertandingan babak final PON XX Papua Cabang Olahraga Karate Putri Kumite di venue Karate GOR Politeknik Penerbangan Kota Jayapura, Rabu (13/10/2021).

Turut hadir, Sekjen Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Do Indonesia, Raja sapta ervia, Kepala Kantor Sabandar dan otoritas pelabuhan kelas II Jayapura, Kapten Ronie Fahmi, Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, Dir Reskrimsus Polda Papua, Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, dan Dir Reskrimum Polda Papua, Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani.

Pertandingan Karate Putri Kumite dengan Kelas 55 KG- 61 KG, dimana di kelas 55 KG medali Emas diraih oleh Cok Istri Agung Sanistyarani (Bali), medali Perak oleh Dinda Ayu N In (Jawa Barat) dan Medali Perunggu oleh Lia Anjelia Saputri (Bengkulu) dan Selly Septiani (Lampung).

Sementara itu, Iptu M Ulum, selaku Kapam Objek Vanue Karate mengatakan kali ini kami melakukan pengamnaan dengan melibatkan sebanyak 97 Personel yang terdiri dari TNI-Polri dan juga instansi terkait lainnya.

“Pertandingan final yang kedua pengamanan lebih kami tingkatkan agar dapat menghalau bila mana terjadi hal-hal yang dapat menganggu jalannya pertandingan,” kata Iptu M. Ulum dalam keterangan persnya.

Dari mulainya pertandingan hingga penyerahan Medali tak ditemukan hal yang menonjol sehingga pertandingan dan penyerahan Medali berjalan dengan aman dan Kondusif.

VER

as