as
as

Kebakaran Juga Terjadi di Jalan Pasar Youtefa Kota Jayapura, 4 Petak Kamar Kos Ludes

Kebakaran Jl Pasar Youtefa Kota JPR 4 Kos Ludes

Koreri.com, Jayapura – Insiden kebakaran juga terjadi di Jalan Pasar Youtefa, Kota Jayapura, Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 21.15 WIT.

Tepatnya di Gang Al-Hidayah Dua RT. 007/RW.006 Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

as

Total sebanyak 4 petak kamar kos yang belakangan diketahui milik Falim Lanuri (34) yang juga berprofesi sebagai seorang anggota Polri ludes dilahap si jago merah.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat ditemui di Media Center, Sabtu (12/11/2022) membenarkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian, diketahui bahwa api diduga berasal dari salah satu kamar kos di lantai 2, namun untuk penyebab awal masih didalami oleh pihak kepolisian.

“Personel Polsek Abepura yang mendapatkan informasi mengenai peristiwa kebakaran tersebut kemudian segera mendatangi TKP guna melakukan pengamanan,” terangnya.

Kombes Kamal menambahkan, api berhasil dipadamkan oleh masyarakat dan pihak pemadam kebakaran sekitar pukul 22.25 WIT namun sudah menghanguskan 4 Petak Kamar Kos yang berada di lantai 2.

“Saat ini Kepolisian telah memang garis polisi pada lokasi kejadian dan untuk korban jiwa tidak ditemukan, namun kerugian diperkirakan mencapai 300 juta rupiah,” bebernya.

Kombes Kamal melanjutkan, untuk mengetahui penyebab awal peristiwa kebakaran tersebut, Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota masih terus mengumpulkan keterangan-keterangan para saksi dan akan dilakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti.

EHO

as