Bupati Kasihiw Komit Dengar Keluhan Masyarakat Teluk Bintuni

Koreri.com,Bintuni– Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw,M.T komitmen dalam masa Pemerintahan PMK2 jilid II program kerjanya pro kepada rakyat.

Karena itu Kasihiw selalu meluangkan waktu bertemu dengan masyarakat Teluk Bintuni untuk menyampaikan keluhan mereka.

Menjawab kebutuhan masyarakat, Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw,M.T bertemu masyarakat di Gedung Sasana Karya kantor bupati setempat, Kamis (24/11/2022)

“Menerima aspirasi masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat dengan konsep bertatap muka langsung dengan masyarakatnya, Bupati Petrus Kasihiw memberikan jawaban dan solusi terhadap apa yang di inginkan masyarakat,” kata Kabag Humas dan protokoler Setda Teluk Bintuni Ongen Pattikawa,S.Sos kepada media ini, Kamis siang.

Masyarakat yang hadir bukan hanya dari orang asli Papua saja namun juga terlihat ada beberapa orang masyarakat pendatang yang terlihat menghadap bupati guna melaporkan maksud dan tujuannya.

Sesuai dengan janji dan komitmen bupati Petrus Kasihiw bahwa akan berupaya menjawab semua keluhan masyarakat yang sifatnya urgent dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat tersebut.

Di masa – masa akhir periode dirinya menjabat selaku kepala daerah, dirinya berupaya semaksimal mungkin menjawab kebutuhan dan keluhan masyarakat.

KENN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *