as
as

360 Sky Lounge Aston Hadir: Persembahkan View Menarik, Hangout dan Kuliner Enak di Sorong Raya

WhatsApp Image 2023 03 04 at 13.37.43
Marketing Communication Manager Abdul Azis (Jaket Kuning) dan General Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center Johan Ranteupa (Batik).(Atas) dan Pengunjung Soft Opening 360 Sky Lounge ASTON Hotel Sorong, Jumat (3/3/2023) malam (Foto : KENN)

Koreri.com, Sorong – Telah hadir tempat santai dan menyenangkan bersama keluarga serta mudah dijangkau di Kota Sorong, Ibukota Provins Papua Barat Daya.

360 Sky Lounge yang akan dibuka managemen Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat KM 7,5 Kelurahan Malaingkedi, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya tepatnya depan Bandara DEO Sorong.

as

Soft opening 360 Sky Lounge yang berada di lantai 7 dan 8, hal ini merupakan persiapan untuk grand opening 360 Sky Lounge pada minggu ketiga bulan Maret 2023 nanti.

Kehadiran tempat santai bukan saja untuk keluarga tetap anak muda ini mempersembahkan kenikmatan berbagai macam kuliner, hangout terbaik dan view menarik pada saat malam hari sangat menarik dipandang mata.

Marketing Communication Manager Abdul Azis menjelaskan, 360 Sky Lounge berada di lantai paling atas dan dapat melihat pemandangan indahnya Kota Sorong tanpa penghalang antara bangunan dan langit.

“360 Sky Lounge ini menawarkan entertainment seperti live music, yang diadakan Jumat Sabtu dan Minggu atau tiga kali dalam seminggu, dengan tema yang berbeda-beda. Menu yang ditawarkan disini juga sedikit berbeda dengan di resto, karena akan lebih cenderung pada menu minuman dengan berbagai jenis. Tenaga bartender dan barista siap untuk menjamu para tamu yang ingin bersantai,” Sebut Marketing Communication Manager Abdul Azis dalam konferensi persnya di Hotel Aston Sorong, Jumat (3/3/2023).

Sementara itu General Manager ASTON Sorong Hotel & Conference Center Johan Ranteupa, mengatakan ASTON Sorong punya kelas yang berbeda dan tidak ingin ada perang harga dengan hotel yang lain, karena targetnya adalah konsumen dengan kemampuan finansial yang lebih besar.

“Kapasitas pengunjung di 360 Sky Lounge ini sekitar 200 orang. Fasilitas 360 Sky Lounge ini berbeda. Kami menyebutnya salah satu hangout place terbaik di Kota Sorong. Dengan adanya 360 Sky Lounge, maka masyarakat menjadi semakin penasaran, ada apa di ASTON Sorong Hotel. Tempat ini bisa juga dipakai rapat, lamaran atau pernikahan skala kecil,” terang Johan.

“Dengan tema-tema yang berbeda di 360 Sky Lounge ini, diharapkan konsumen tidak datang sekali dan puas. Tapi mereka datang, datang dan datang lagi. Disini juga kami telah programkan untuk memanfaatkan produk lokal untuk ole-ole seperti sagu ataupun keladi dan lainnya,” tambahnya.

Masyarakat Kota Sorong dan Papua Barat Daya tunggu pembukaan 360 Sky Lounge ASTON Sorong Hotel di minggu ketiga bulan Maret ini.

KENN

as