as
as

Hari Ini Sidang Putusan 2 Kabupaten, Erwindi : Masyarakat Jaga Kamtibmas

WhatsApp Image 2021 02 13 at 19.41.10 1
Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H

Koreri.com, Manokwari – Kepolisian Daerah Papua Barat meminta masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas jelang putusan MK terkait sengketa perselisihan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 tanggal 16 Februari 2021.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Polisi Adam Erwindi,S.I.K.,M.H mengatakan, Mahkamah Konsitusi (MK) menggelar sidang dismissal dengan agenda pengucapan putusan/ketertapan sengketa Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni dan Sorong Selatan 16 Februari 2021.

Sedangkan pada tanggal 17 Februari 2021 sidang dismissal pengucapan putusan/ketetapa untuk sengketa Pilkada Kabupaten Kaimana, Fakfak, Manokwari, Manokwari Selatan dan Raja Ampat.

“Apapun yang diputuskan MK, masyarakat harus bisa menerima putusan itu demi keamanan dan ketertiban daerah ini,” Ungkap Erwindi melalui siaran pers yang diterima media ini, Selasa (16/2/2021).

Demokrasi, kata Kabid Humas, merupakan pestanya rakyat yang sepatutnya harus menjaga marwah dengan tidak melakukan tindakan tindakan yang dapat menjurus ke pidana.

Untuk itu, masyarakat Papua Barar Diminta untuk tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang dapat memecah situasi Kamtibmas di Papua Barat. Sebab, siapapun yang terpilih nantinya dialah putra terbaik Papua yang juga akab mengabdi untuk seluruh masyarakat, bukan demi kepentingan kelompok atau organisasi tertentu.

“Jaga Papua Barat selayaknya rumah kita sendiri Jangan rusak dan kotori rumah kita. siapapun yang terpilih mereka ada putra putri terbaik pilihan masyarakat papua barat.” pesan Kabid Humas.

KENN

as