as
as

Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Tempat Sampah, Kapolres: Ini BB Yang Diamankan

WhatsApp Image 2022 06 24 at 16.42.31
Proses Evakuasi Jasad Bayi Perempuan di tempat pembuangan sampah, Belakang Auri, Doyo Lama, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Jumat (24/6/2022) / Foto: Humas Polres Jayapura

Koreri.com, Sentani – Warga Sentani digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan di tempat pembuangan sampah belakang AURI, kampung Doyo Lama, Distrik Waibu Kabupaten Jayapura, Jumat (24/6/2022).

Jasad bayi malang yang masih terlilit tali pusar itu ditemukan saksi sekira pukul 09.00 WIT. Dimana kedua orang saksi berinisial HA (55) dan LT (48) yang sedang mencari makanan sisa untuk pakan babi di tempat pembuangan sampah belakang AURI Sentani.

Kapolres Jayapura, AKBP. Fredrickus W.A Maclarimboen, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan jasad bayi tersebut setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan di tempat pembuangan sampah belakang AURI, tubuhnya yang dibungkus dengan plastik berwarna hitam dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Dikatakan, polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti di tempat kejadian berupa selimut motif Spiderman, 2 lembar baju bekas celana dalam warna merah dan beberapa lembar kertas liturgi bertuliskan Jemaat GKI Harapan Abepura Wijk Manahan, kertas rangkaian ibadah gereja GKI Maranatha kampung Harapan/Asrama (Kompleks Pertanian kampung Harapan).

“Setelah ditemukan jasad bayi tersebut kini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, untuk saat ini kami masih mendalami kasus pembuangan bayi tersebut dan kami sudah mendapat petunjuk dari beberapa saksi dilokasi kejadian,”pungkasnya.

VER

as