as
as

Kadiv Admin Kanwil Kemenkumham Papua Beri Arahan di Kantor Imigrasi Biak

IMG 20221031 WA0008

Koreri.com, Biak – Segenap pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak mengikuti kegiatan pengarahan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua Hendrik Pagiling, S.H.,M.H.

Siaran pers yang diterima Koreri.com, menyebutkan kegiatan diikuti segenap Pejabat Struktural, JFT, dan JFU bertempat di aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Senin (31/10/2022) pukul 08.30 WIT.

Bertindak sebagai moderator Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak Suriansyah yang juga Kasi Inteldakim.

Kadiv Admin dalam arahannya menyampaikan beberapa hal penting.

“Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak harus menerapkan disiplin dalam segala hal, antara lain disiplin untuk mengikuti apel, disiplin untuk masuk kantor, disiplin dalam mengerjakan tugas,” pesannya.

Kadiv Admin juga menekankan seluruh pegawai untuk perlunya menerapkan integritas dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

Ditambahkannya, fungsi administrasi sebagai support system telah melakukan pemetaan Sumber Daya Manusia untuk beberapa provinsi baru yaitu diantaranya Papua Selatan dan Papua Tengah terkait berapa jumlah pegawai yang akan dibutuhkan.

Kadiv Admin tak lupa menyampaikan apresiasi kepada kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak.

“Apresiasi kepada seluruh pegawai karena Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak mewakili Kanwil Kemenkumham Papua telah mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) oleh Kementerian PAN – RB,” pungkasnya.

Kegiatan pengarahan oleh Kadiv Admin Kanwil Kemenkumham Papua berjalan dengan tertib dan lancar dan selesai pada pukul 10.00 WIT.

Giat diakhiri dengan sesi foto bersama.

HDK

as