as
as

Dikunjungi Bupati-Istri, Pedagang Pasar Sentral Bintuni Senang dan Bangga

Bupati Telbin dan istri belanja di PAsar Sentral Bintuni

Koreri.com, Bintuni – Para pedagang baik lokal Papua maupun Nusantara yang selama ini menjalankan aktivitas dagangnya di Pasar Sentral Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat mengaku senang dan bangga.

Ternyata hal itu bukan tanpa sebab.

as

Tepat Jum’at (17/11/2023) pagi, suasana di Pasar Sentral Bintuni menjadi meriah menyusul kehadiran Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT beserta sang istri Friska Pricillia Kasihiw ke lokasi tersebut.

Keduanya langsung berbelanja umbi-umbian, sayur mayur, dan buah-buahan sekaligus berinteraksi dengan para pedagang baik Mama-mama Papua maupun pedagang Nusantara,

Bupati Telbin dan istri belanja di PAsar Sentral Bintuni2Aksi tawar menawar singkong, keladi, pisang kapok dan buah salak pun berlangsung riuh karena begitu semangatnya para pedagang melayani Bupati Petrus.

Ny. Friska Pricillia Kasihiw pun tak ketinggalan berbelanja sayuran seperti daun singkong, kangkung, daun gedi, dan cabe rawit.

Bahkan makanan khas Papua seperti pinang, kapur, dan sirih pun tak luput dari sasarannya demi memberikan dukungan langsung pada produk lokal.

Para pedagang terlihat begitu senang dan bahagia atas kesempatan berinteraksi langsung dengan pemimpin daerah. Hal ini juga menjadi penegasan betapa baiknya hubungan atau relasi antara Pemerintah dan pelaku usaha setempat.

Selain itu kehadiran Bupati dan sang istri sebagai bentuk perhatian terhadap perekonomian masyarakat lokal di daerah itu.

RLS

as