as
as

Tim PUBGM Kanwil Kemenkum-HAM PB Peringkat 3 Nasional Esport HUT KORPRI ke 52

Tim PUBGM Kanwil Kemenkum HAM PB 3 Nas

Koreri.com, Manokwari – Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (PB) yang tergabung dalam Pengayoman Esport meraih juara ketiga nasional dalam ajang perlombaan Esport memperingati HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023.

Lomba ini diinisiasi Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional.

as

Pengumuman juara sendiri dilakukan saat puncak peringatan HUT HUT KORPRI ke-52, Rabu (29/11/2023).

Tim PUBGM yang beranggotakan M. Fajar, Victor Immanuel Putera, Irsan Jayanto Saputra Pamantung, Fikri Riskiansyah, Albertho Mario Elyas Wanma, Iman fadzoli, dan Nicson B. Uneputty berhasil melaju ke Grand Final setelah melewati babak kualifikasi.

Tim PUBGM Kanwil Kemenkum HAM PB 3 Nas2Di Grand Final Tim PUBGM Kanwil Kemenkum-HAM PB bertemu dengan tim-tim unggulan lainnya yang sebelumnya juga telah melewati babak kualifikasi.

Babak Final sendiri dilangsungkan pada 18 – 19 November 2023 di aula Roebiono Kertopati, Badan Siber dan Sandi Negara, Sawangan, Depok-Jawa Barat.

Kakanwil Kemenkum-HAM PB Taufiqurrakhman menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya sekaligus memberikan dukungan kepada para pegawai untuk dapat terus berprestasi dalam segala bidang baik itu prestasi kerja, prestasi dalam bidang olahraga, seni dan bidang-bidang lainnya.

“Torehan juara ketiga pada ajang perlombaan Esport Peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 membuktikan bahwa kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat menunjukan eksistensinya dalam berbagai bidang bahkan sampai tingkat nasional,” pungkasnya.

KENN

as