as
as
Fokus  

201 Personel BKO Brimob Polda Sulsel Tiba di Bandara Sentani

Pers Brimob Polda Sulsel

Koreri.com, Jayapura – 201 personel BKO Brimob asal Polda Sulawesi Selatan (Sulsel)  tiba di bandara Sentani Jayapura, Selasa (28/9/2021).

Kedatangan 201 personil dipimpin langsung Kompol Wayan Wayracana, S. I. K selaku Danyon Gas menggunakan pesawat carter Lion Air JT 3798.

Rombongan disambut langsung Kabagkermadian Ditbintarlat Lemdiklat Polri/Waka Ops II Pam PON XX Papua Kombes Pol. Jeremias Rontini, SIK.

Penjemputan ini juga dihadiri Dansat Brimob Polda Sulawesi Barat /Dan Satgas Pam PON XX Wilayah Papua Kombes Pol. Iwan Sazalik, Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH, dan Kasi Humas Polres Jayapura Iptu Iwan, SE.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., MH saat di konfirmasi mengatakan, kedatangan 201 personil BKO Sat Brimob Polda Sulawesi Selatan adalah untuk melakukan pengamanan selama pelaksanaan PON XX Papua 2021.

Ke 201 Personil Brimob ini akan di tempatkan di Polres Jayapura untuk memback-up Pengamanan pada venue-venue yang ada di wilayah hukum Polres Jayapura.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan dan pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancer,” pungkasnya.

SEO

as