as
as

Realisasi Pembangunan Infrastruktur Kota Jayapura Triwulan III Capai 71,48 Persen

WhatsApp Image 2022 10 12 at 04.25.00
Kadis PUPR Kota Jayapura, Nofdi J. Rampi / Foto: Surya

Koreri.com, Jayapura – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Kota Jayapura,  Nofdi J. Rampis, mengatakan progres pembangunan infrastruktur secara fisik hingga triwulan ke -3 di akhir September 2022 mecapai 71,48 persen sedangkan untuk realiasasi keuangan sudah mencapai 60 persen.

Menurutnya, beberapa kegiatan yang di lapangan sifatnya skala cukup dari sisi bobot yaitu di pekerjaan jalan di koya barat, koya koso, dan jalan poros koya barat ke koya timur.

Dari sekian banyak kegiatan, baru penanganan tentang air bersih sumur dalam sementara berjalan dan pada posisi sekarang sudah mencapai 80 persen.

“Itu merupakan beberapa pekerjaan yang mendongkrak bobot sebagian besar Selain itu ada beberapa kegiatan tentang jalan lingkungan dan talud itu juga sedang berproses,” Kata Nofdi J. Rampis kepada wartawan di ruang Kerjanya, Senin (10/11/2022).

Kepala Dinas PUPR Kota Jayapura sangat optimis hingga akhir tahun nanti dapat meyelesaikan semua kegiatan  dari DPA induk 2022

“Di induk ini kami sangat optimis pekerjaan itu dapat di selesaikan kecuali kegiatan yang sifatnya anggaran belanja tambahan itu yang baru di laksanakan,” pungkasnya.

SAV

as

as